Search

22 Juni, 2011

Cara Mengatasi "Java Error. No Available Memory" pada Handphone SAMSUNG

     Hello, Saya mau berbagi Tips kepada anda semua, yaitu cara mengatasi "Java Error. No Available Memory" pada Handphone SAMSUNG. Pasti anda kesal dengan adanya Error ini, Permainan diatas 800Kb tidak bisa dimainkan di handphone anda karena Java anda belum ter-Update. Kali ini saya punya cara agar bisa memainkan Game atau Aplikasi yang memori-nya diatas 800Kb dan bahkan sampai 4Mb atau lebih dengan meng-Update Java anda. OK langsung saja, Ikuti Langkah langkah berikut :
- Instal Game / Aplikasi ( Yang Error tersebut )
- Lalu kembali ke layar Utama / Layar Stanby dan Update Java dengan cara sebagai berikut:
Dial *#6984125*#
Go to Internals (Master Key: *#9072641*#)
Go to Storage Settings and select Update Java DB
Atau
Dial *#5239870*#
Go to Internals (Master Key: *#7092463*#)
Go to Storage Settings and select Update Java DB
Selesai, Sekarang anda hanya tinggal Memainkannya!
Semoga Berhasil dan Semoga Bermanfaat!

1 komentar:

  1. Maaf saya Raihan..java saya error, trus setelah saya coba mengikuti saran anda saya malah bingung sendiri...speed dialnya malah tidak mau...bisa anda menjelaskan lebih rinci lagi caranya?...bisa anda kirimkan cara yang rinci ke e-mail saya

    raihan.hayati16@gmail.com

    jika anda berkenan saya ucapkan trimakasih banyak hehehe ^_<...

    BalasHapus

Send E-mail to amarsuistio@yahoo.com or amarsuistio@gmail.com if you find an error or any problem in this post. Thanks.

Next Prev