Search

13 Maret, 2011

Deep Freeze Standard 6.61.020.2822


Deep Freeze adalah sebuah program yang berfungsi untuk mengembalikan sistem operasi komputer kita ke keadaan semula setelah melakukan restart, atau dengan kata lain membekukan sistem operasi komputer kita. Software ini biasanya digunakan di warnet warnet, agar komputer dari warnet tersebut terproteksi atau tidak bisa di utak atik oleh pengguna warnet tersebut. Software ini sangat membantu kita dari orang orang yang iseng (orang orang yang suka mengutak atik komputer orang lain). Oleh karena itu, saya ingin berbagi software ini dengan anda semua yang membutuhkannya. Saya menyediakan Deep Freeze Standard 6.61.020.2822. Untuk mendownloadnya anda bisa meng-kliknya dibawah ini.

- Deep Freeze Standard 6.61.020.2822 (Download)

Cara Instal/Memasangnya:
- Buka "Deep Freeze Standard 6.61.020.2822.rar"
- Jalankan installernya
- Jika anda disuruh memasukkan keynya, anda hanya tinggal meng-Copy key yang sudah saya sediakan di dalamnya
- Beri tanda Centang pada drive yang mau dibekukan.
- Next, hingga instalasi selesai dan sampai komputer me-Restart dengan Otomatis
- Ketika komputer sudah me-Restart. Anda disuruh untuk memasang password Deep Freeze, Klik "Yes"
- Langsung Klik "OK" Karena belum ada password yang dipasang
- Klik Tab "Password", Isi dengan Password yang anda mau
- Klik "OK" Maka password sudah terpasang di Deep Freeze anda. Selesai

Penjelasan:
- Boot Frozen : Jika anda memilih ini, Maka komputer anda akan di Frozen/Dibekukan setiap kali melakukan booting/restart sampai anda Setting kembali.
- Boot Thawed on Next : Jika anda memilih ini, Maka Status Freeze/Frozen pada komputer anda akan dinonaktifkan selama Restart yang anda tentukan. Contoh: Anda set dengan 2 Restarts. Ketika komputer di restart, Maka Status Freeze/Frozen pada komputer anda akan dinonaktifkan selama melakukan 2 kali Restart. Dan saat melakukan restart yang ketiga kalinya maka komputer akan ber-Status Freeze/Frozen secara Otomatis.
- Boot Thawed : Jika anda memilih ini, Maka Status Freeze/Frozen pada komputer anda akan dinonaktifkan setiap kali melakukan booting/restart sampai anda Setting kembali.
 Semoga bisa membantu !

Jika anda lupa password Deep Freezenya, Saya akan memberikan software untuk membuka Deep Freeze anda yang passwordnya sudah tidak anda ingat dan anda bisa men-Setting passwordnya kembali. Anda dapat mendownload dan membacanya di Postingan Anti Deep Freeze yang telah saya terbitkan.
Semoga Bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Send E-mail to amarsuistio@yahoo.com or amarsuistio@gmail.com if you find an error or any problem in this post. Thanks.

Next Prev