Search

12 Maret, 2011

ePSXe 1.6 PSX Emulator


Ketika itu saya sedang bermain di rumah teman saya. Ketika itu saya diajak bermain PS1 di komputer teman saya. Saya bingung, bagaimana cara memainkan game PS1 di komputer. Setelah itu saya bertanya kepada teman saya, ternyata teman saya memakai Software untuk memainkan Game PS1 yaitu "ePSXe". Keesokan harinya saya mencoba mendownloadnya di Internet. Dan saya menemukan yang Full Version. Jika anda mau, Anda bisa mendownloadnya di bawah ini:

- ePSXe 1.6 PSX Emulator (Download)

Cara memakainya yaitu:
- Instal "ePSXe 1.6 PSX Emulator Full"
- Double klik "ePSXe" pada Desktop anda
- Setting ePSXe tersebut, Setelah selesai
- Masukkan CD game PS1 pada Komputer anda, dan pastikan sudah terbaca
- Klik "File" dan Pilih "Run CDROM"
Selamat Mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Send E-mail to amarsuistio@yahoo.com or amarsuistio@gmail.com if you find an error or any problem in this post. Thanks.

Next Prev